Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Saturday, July 23, 2016

Tips Jitu Mengetahui Beberapa Umpan Untuk Memancing Ikan Tawes

Ikan Tawes

Ikan tawes
Mengingat bahwa ikan tawes merupakan ikan asli air tawar yang banyak hidup di sungai sungai yang masih bersih maka untuk mendapatkan ikan ini bisa dilakukan dengan cara memancing. Berikut ini merupakan umpan ikan tawes yang dapat dipilih untuk digunakan sebagai umpan saat memancing ikan tawes di sungai.

1. Lumut
 
Lumut
Lumut yang banyak dijumpai di bebatuan yang ada di sungai ternyata bisa dijadikan sebagai umpan untuk memancing ikan tawes. Hal tersebut dikarenakan ikan tawes merupakan ikan yang sangat gemar memakan lumut lumut yang berada di bebatuan sungai. Namun demikian, jika sedang dalam kondisi musim kemarau, sebaiknya umpan ini tidak digunakan. Hal tersebut dikarenakan pada musim kemarau sudah banyak terdapat lumut lumut di batu batu sungai. Untuk mendapatkan hasil yang efektif, sebaiknya memancing dengan umpan lumut dilakukan pada saat musim penghujan.

2. Palet Tenggiri Belut


Untuk mengatasi masalah saat memacing pada musim kemarau yang tidak disarankan menggunakan umpan lumut, maka anda dapat menggunakan umpan palet tenggiri belut. Ha ini dikarenaka ikan tawes juga sangat gemar mengkonsumsi palet.

3. Cacing

Cacing
Selayaknya ikan ikan yang lain, ikan tawes juga menyukai cacing. Sehingga, memancing dengan menggunakan umpan cacing juga dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah umpan ikan tawas yang dapat anda pilih sesuai dengan kondisi cuaca pada saat anda sedang memancing.


Itulah beberpa tips jitu mengetahui beberapa umpan memancing ikan tawes. semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

*dari berbagai sumber 

Posting Terpopular lainnya :

No comments:

Post a Comment