Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Sunday, July 17, 2016

Mengenal Kembali Jenis - Jenis Joran Pancingan Tegek Golden Fish


Jenis-jenis joran Golden Fish


Joran pancing golden fish yang berjenis tegek memiliki beberapa jenis merk, antara lain merk Golden Fish WuSong, Golden Fish Gui Fu, Cormorant, Yun Liu dan lain-lain. Tegek golden fish tersebut adalah jenis tegek yang terbuat dari bahan carbon. Ciri-cirinya adalah sangat ringan, kuat namun keras dan tidak mudah patah. Namun ada juga joran yang terbuat dari bahan fiber, seperti joran golden fish dengan merk jade bamboo. Merk-merk lain yang terbuat dari bahan fiber ada sangat banyak sekali tergantung pilihan Anda.

Joran pancing Golden Fish harganya berapa?


Nah ini dia pertanyaan dari banyak orang saat memilih joran tegek. Harga joran golden fish sangat bervariasi tergantung dari merk, ukuran panjang, dan bahan. Harga joran golden fish yang mahal tidak menjamin Anda akan memperoleh ikan namun sangat menjamin sensasi dan kepuasaan Anda memancing meskipun Anda tidak memperoleh ikan. Karena memancing itu adalah hoby untuk mencari kepuasaan terlepas dari dapat atau tidaknya ikan maka pilihlah joran golden fish yang terbuat dari bahan carbon meskipun harganya sedikit lebih mahal.


Berikut adalah jenis dan macam pancingan tegek “ Golden Fish “ :


1. Joran Tegek Golden Fish Cormorant 


 Golden Fish Cormorant 540 

Joran Tegek Golden Fish Cormorant 540 di bandorol kisaran harga di pasaran Rp. 302.000 s/d 500.000,-



 2. Joran Tegek Golden Fish Guifu



Tegek Golden Fish Guifu 540

Joran Tegek Golden Fish Guifu 540 di bandorol kisaran harga di pasaran Rp. 390.000,-



3.  Joran Tegek Golden Fish Wusong 



Joran Tegek Golden Fish Wusong 540


Joran Tegek Golden Fish Wusong 540 di bandorol kisaran harga di pasaran Rp. 256.000,-


4.  Joran Tegek Golden Yun Liu 540




Golden Fish Yun Liu


Joran / Rod / Tegek ( Box ) Golden Fish Yun Liu 450 # 345 di bandorol kisaran harga di pasaran 
Rp. 524.000,-



Berikut adalah harga joran tegek golden fish,jadi sebelum kita beli toko pancingan kita bisa memastikan harga terlebih dahulu semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.




*dari berbagi sumber



No comments:

Post a Comment