Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Tuesday, January 26, 2016

Perguruan Pencak Silat Bima Suci











Alm Guru Besar Bima Suci


Organisasi bela diri pencak silat ini mempunyai aliran Pencak Sinar Ciremai dan tergolong pada jenis perguruan yang bersifat rasional liberal. Dengan nama Perguruan Pencak Sinar Ciremai PS Bima Suci. Sedangkan BIMA SUCI sendiri berasal dari kepanjangan BINA MANUSIA SUKSES CITA-CITA.

Perguruan Pencak Sinar Ciremai berdiri sejak tahun 1932 oleh Alm. Bapak Madsaleh. Sedangkan BIMA SUCI sendiri berdiri pada tanggal 15 Januari 1973 sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

PS BIMA SUCI bertujuan membina seni bela diri nasional dengan sasaran pembinaan fisik, mental, dan spiritual bangsa serta memperkokoh ketahanan nasional demi kelancaran program pembangunan Negara dan menjunjung tinggi kebudayaan bangsa.







































Dedi
Iman Firmansyah

Nana

Iman Mutaman
Teku


Nunik

Sule


Dian . P




Toni


Lina




Ade Dobrig


Andi Gokugen



Zenudin




Yadi Ciblek




Aris Zeneper














Fiki


Ayat Ghonzen 
Asep Mayor

Maratun 



Teti

Wida
ILah

Anto
Ian Eboo
Fikri


Gugun
Didin
Rika Rosita












2 comments: