Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Monday, January 19, 2015

Mengenal Kembali Tentang Monografi Desa Cieurih - Cidahu Kuningan Jawa Barat





Desa Cieurih adalah sebuah desa yang terletak di kabupaten kuningan jawa barat. tepatnya yaitu di jalan raya cieurih - cidahu. Desa cieurih merupakan bagian dari kecamatan cidahu.

Berdasarkan monografi desa yang ada di desa cieurih, luas desa cieurih berkisaran 477.448 Ha. dan mempunyai masing - masing perbatasan wilayah seperti :

  • Sebelah Utara berbatasan dengan " Desa Ambit "
  • Sebelah Selatan berbatasan dengan " Desa Kertawinangun "
  • Sebelah Barat berbatasan dengan " Desa Nanggela & Cibulan "
  • Sebelah Timur berbatasan dengan " Desa Legok "

Selain itu juga kondisi geografis desa cieurih ketinggian tanah kurang lebih 220 m , dari permukaan laut , dengan suhu udara rata - rata 18 - 24 derajat celcius. 

Untuk Orbitasi desa cieurih ( jarak dari pusat pemerintahan ) sebagai berikut :

  • Jarak dari pemerintahan kecamatan kurang lebih  1.5 km
  • Jarak dari ibukota kabupaten / kotamadya dati II kurang lebih 23 km.
  • Jarak dari ibukota propinsi dati I kurang lebih 186 km.
  • Jarak dari ibukota negara kurang lebih 229 km.



Demikian yang dapat saya sampaikan semoga dapat menambah pengetahuan kita semua khususnya masyarakat desa cieurih dan umunya adalah kita semua yang sudah membaca artikel tentang desa cieurih. walaupun tidak menutup kemungkinan lainnya banyak desa - desa yang persis namanya dengan desa cieurih. Untuk informasi ini di ambil  dari sumber terpercaya yang saya dapat. Untuk informasi lainnya yang lebih lengkap terkait seputaran desa cieurih. Silahkan bisa datang langsung ke desa kami dan bertemu langsung dengan aparat desa cieurih setempat .   

















Mesjid Jami Al - Ikhlas Sebelum Renovasi
Mesjid Jami Al - Ikhlas Sesudah Renovasi




SD Negeri Cieurih II

Jln ke Cieurih Parenca Cibulan

Informasi selanjutnya :

Sejarah Desa Jatimulya, cikeusik, Legok, Cieurih dan Cidahu

No comments:

Post a Comment