Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Wednesday, January 6, 2016

Beberapa Aplikasi Komunitas Online Untuk Belajar Bahasa Inggris Atau Asing Lainnya


Anda ingin belajar bahasa Inggris, Perancis, Jepang, Mandarin, Spanyol? Atau Anda ingin belajar bahasa Jerman atau Italia?
Banyak jalan yang bisa dilakukan untuk belajar berbagai macam bahasa asing melalui Internet. Tak ada kendala yang berarti. Kendala terbesarnya adalah diri kita sendiri: seberapa besar keinginan kita belajar dan seberapa tinggi standar yang ingin kita raih.
Berikut ini daftar beberapa komunitas online di mana kita bisa belajar bahasa asing yang ingin kita pelajari. Ada yang gratis, berupa pertukaran belajar (saling belajar dan mengajar). Ada juga yang berbayar.

1. Italki

iTalki  mendefinisikan dirinya sebagai “language learning community and marketplace”. Selain menjadi sarana untuk mencari teman dan belajar bahasa asing, di iTalki Anda dapat mencari guru yang menurut Anda cocok dengan kebutuhan Anda dengan biaya yang Anda disepakati.


 2. Live Mocha



Live Mocha  adalah komunitas belajar bahasa di mana Anda dapat bertukar belajar bahasa yang diinginkan. Anda juga dapat mengajar bahasa yang Anda kuasai dengan orang lain, sambil mengasah kemampuan bahasa Anda. Selain tersedia versi gratis belajar diantara para anggota komunitas, ada versi premium belajar bersama guru.

3. Bussu


Busuu adalah komunitas online untuk belajar berbagai bahasa asing yang serupa dengan Livemocha. Ada versi gratis di mana Anda belajar dari partner anggota komunitas lainnya. Ada versi premium di mana Anda belajar melalui modul dan guru yang sebenarnya.

4. Talk and Learn

Dengan mendaftar gratis di English Portal Community, Anda dapat belajar bahasa Inggris online and berlatih bahasa Inggris dengan teman baru di Talk and Learn menggunakan text chats, suara, dan video chats.







5. My Language Exchange





Di situs MyLanguage Exchange, ada lebih dari 1 juta anggota dari lebih 133 negara yang belajar 115 bahasa. Anda dapat bergabung sebagai anggota komunitas belajar bahasa ini untuk menemukan partner belajar bahasa asing yang mengetahui bahasa yang Anda kuasai.


6. BBC Languages





BBC Languages menyediakan kursus audio dan video untuk bahasa Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Portugis dan Cina serta beberapa bahasa lainnya dan ada juga tips yang diberikan. Jika anda sedang mempersiapkan untuk perjalanan bisnis atau liburan, anda dapat belajar dan mengambil frase penting di BBC Languages yang tersedia dalam 40 bahasa yang bisa didengarkan di mp3 player atau untuk di-printout.

7. The Mixxer

The Mixxer adalah situs pendidikan gratis untuk berinteraksi bahasa melalui Skype. The Mixxer dirancang untuk menghubungkan pembelajar bahasa di seluruh dunia sehingga semua orang bisa sebagai siswa ataupun guru.

8. Babbel

Babbel  menawarkan kursus online interaktif. Babbel menggabungkan teknologi terbaru dengan metode pendidikan yang efektif. Dengan menggunakan metode Babbel, pembelajar bisa dengan cepat menambah hafalan kosakata, meningkatkan tata bahasa dan pengucapan.

9. Elanguages School



Elanguages School  adalah situs untuk belajar beberapa bahasa secara online. Belajar bahasa asing seperti bahasa Hindi Arab, Finlandia, Rusia dan 10 bahasa lainnya dengan mudah menggunakan sumber daya dari berbagai sumber.

10. Internet Polyglot



Internet Polyglot menawarkan pelajaran bahasa online gratis lebih dari 30 bahasa asing. Kebanyakan pelajaran dapat diakses secara publik. Internet Polyglot menyediakan flashcards digital sebagai cara yang populer untuk menghafal kata-kata dan makna mereka..

Sumber : Googele Image, rumah inspirasi., http://teknohere.com.

No comments:

Post a Comment