Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Friday, January 8, 2016

Cara Mengobati Mata Bintitan Dengan Cepat Secara Alami Tradisional

Mata Bintitan
Cara Mengobati Mata Bintitan Yang Sudah Lama menyerang kelopak Mata Sebenarnya Bisa Diselesaikan Dengan Mudah Yaitu Menggunakan Ramuan Alami Khas Indonesia Yang Sudah Terbukti Ampuh Mengobati Bisul Mata ini. Bahkan Ramuan Ini Sudah Bisa Menyembuhkan Mata Bintitan Kalazion Yang baru Tumbuh, mengeras, Dan Kronis Pada Anak Balita, Bayi Maupun Orang Dewasa. Jadi Kita Tidak harus Menggunakan Obat berbahaya Untuk Menyembuhkan Penyakit ini. Semoga Panduan Yang di berikan Dibawah ini Akan Memberikan Manfaat Untuk Kesehatan Mata Anda.

Penyebab Mata Bintitan

Mata Bintitan sebenarnya sama saja dengan bisul pada mata, bintitan ini disebabkan oleh baketri yang bernama staphylococcus aureus. Bintitan adalah peradangan pada kelopak mata baik kelopak mata bagian dalam (internal) maupun kelpoak mata bagian luar (eksternal).
Infeksi bakteri staphylococcus aureus pada kelopak mata disebabkan oleh berbagai hal yaitu sering mengucek mata dan banyaknya debu atau kotoran yang menempel di mata kita karena kurang menjaga kebersihan mata.

Ciri Ciri Dan Gejala Mata Bintitan

Mata bintitan akan menimbulkan berbagai gelaja diantaranya adalah adanya benjolan di kelopak mata yang semakin membesar setiap hari, benjolan ini akan terasa gatal dan sakit, warnanya merah dan membuat penderitanya susah untuk berkedip. 

Nah itulah Beberapa Penyebab dan Gejala Munculnya Penyakit mata Bisulan Atau Yang Sering Dinamakan Sebagai Mata Bintitan. Kalau ada Mengalaminya Pastikan Melakukan Pengobatan Degan benar dan Utamakan Yang Alami.

Nah, jika Anda saat ini sedang menderita bintitan di mata Anda maka ini adalah suatu keputusan yang tepat untuk membaca artikel ini. Ya, karena saya akan memberi tahu kepada Anda bagaimana cara mudah dan alami untuk mengatasi mata bintitan sampai ke akarnya.
Silakan Baca Panduan ramuan Herbalnya Dibawah ini.

Silakan Bagi Anda Yang Sedang mengalami Masalah Penyakit mata Bintitan dan Sejenisnya Langsung Saja Dicoba Ramuan Tradisionalnya Dibawah ini :

1. Cara Mengobati Mata Bintitan Dengan Daun sirih


Daun Sirih

Dengan daun sirih adalah tanaman obat yang memiliki sifat anti bakteri atau bisa dibelang antiseptik di ilmu kedokteran. Cara untuk mengatasi mata bintitan dengan daun sirih adalah dengan membersihkan mata yang bintitan menggunakan air rebusan daun sirih.

2. Obat Mata Bintitan Alami Dengan Kompres air hangat


Cara mudah lainnya untuk mengempeskan mata yang bintitan adalah mengompresnya dengan air hangat. Kompres mata Anda secara rutin dengan watu 10 hingga 15 menit.

3. Cara Mengobati Mata Bintitan Dengan Bawang putih





Tanaman yang satu ini memang dikenal sebagai tanaman 1001 khasiat karena memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan kita. Salah satunya adalah menyembuhkan mata yang buintitan. Setelah Anda mengompres mata Anda menggunakan air hangat, olesi kelopak mata yang bintitan menggunakan getah bawang putih. Atau mengoleskan bawang putih yang telah dihaluskan.Selain dengan bahan – bahan alami seperti di atas, ada juga cara lain yang juga mudah dilakukan untuk mengatasi dan mempercepat penyembuhan mata bintitan yaitu.

4. Tidak menekan mata yang bititan



Tangan kotor yang menyentuh atau menekan mata yang bintitan akan memperburuk infeksi yang terjadi pada mata Anda. Untuk mempercepat penyembuhan, sebaiknya hidari untuk menyentuh daerah mata yang bintitan atau Anda bisa menyentuhnya dengan tangan yang bersih.

5. Cara Menghilangkan Bintitan Pada Mata Dengan Salep

Contoh salep mata untuk mata Bintitan


Salep seperti Amoxicillin (Amoxsan, Kalmoxicilin, Farmoxyl) dan Ciprofloxacin (Quinox, Baquinor) dapat digunakan untuk menyembuhkan bintitan karena kedua jenis salep ini bersifat anti biotik yang dapat membunuh bakteri staphylococcus aureus. Oleskan secara teratur pada mata yang bintitan untuk mendapat hasil maksimal. Atau untuk lebih lengkapnya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter terkait pemakaian salep mata yang akan anda gunakan.

6. Cara Menyembuhkan Mata Bintitan Dengan Obat tetes mata


Contoh macam macam obat mata

Obat tetes mata bisa membersihkan mata kita dari kotoran, obat tetes mata juga bisa menyembuhkan bintitan bagi sebagian orang. Tapi bagi sebagian orang yang lain, obat mata akan menyebarkan bakteri penyebab bintitan ke seluruh mata dan memperburuk keadaan. Oleh karena itu, ini adalah pilihan terakhir yang dapat Anda pilih untuk mengatasi mata bintitan.


Note :
Ingat pakailah tetes mata yang tingkatnya lumayan jangan yang biasa untuk mata merah. Ada banyak pilihan tetapi harus di perhatikan cocok atau tidaknya dengan mata anda,atau alangkah baiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter jika anda merasa ragu.

Nah itulah Beberapa Cara Pengobatan Untuk Menyembuhkan Mata Bintitan. Jangan Lupa Baca Cara Pencegahan Penyakit Mata ini Dengan Membaca Panduanya Dibawah ini :

Cara Pencegahan Dan Perlindungan Diri Dari Penyakit mata Bintitan



Mungkin Tadi Anda Sudah Membaca bagaimana Cara Mengobati Mata Bintitan Yang Baik dan benar Sesuai Dengan Panduan ramuan Herbal Alami. Nah Sekarang Yuk Baca Bagaimana Agar Sakit Anda Tidak Kambuh Atau Yang Belum Pernah jangan Sampai terjadi.

Untuk menghindari bakteri staphylococcus aureus menginfeksi kelopak mata Anda dan mengakibatkan bintitan, berikut ini adalah cara – cara untuk mencegah bakteri itu datang kepada kita.


1. Menghindari lingkungan yang kotor, lingkungan yang kotor dapat menyebabkan debu dan kotoran masuk ke mata kita dengan mudah

2. Menggunakan produk kosmetik yang belum habis masa pakainya atau berlum expired (kadaluarsa)

3. Menjaga kebersihan tempat tidur, karena di sinilah biasanya bakteri penyebab bintitan muncul dan menginfeksi mata Anda.

4. Menjaga mata dari kotoran dan debu.

5. Hindari mengucek mata.

6. Istirahat yang cukup utnuk mengistirahatkan mata yang lelah agar tidak mudah terkena penyakit

7. Pola hidup sehat. Dengan pola hidup sehat, Anda tidak hanya mencegah bintitan tapi juga semua penyakit yang ada.

Itulah berbagai cara megatasi dan mencegah bintitan untuk menginfeksi Anda. Tetap jaga kesehatan dan kebugaran karena itulah aset paling berharga yang kita miliki. Semoga Panduan Cara Mengobati Mata Bintitan Dengan ramuan Herbal Alami ini bermanfaat.

















No comments:

Post a Comment