Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Tuesday, December 29, 2015

Jam Tangan terunik dan tercanggih di Dunia

1. Samsung Gear Fit


Samsung Gear Fit

Samsung Gear Fit
Bentuk jam pintar yang satu ini stylish, dan cocok untuk para wanita. Kegunaannya memang lebih banyak untuk berolahraga, dimana Samsung Gear Fit memiliki konektivitas dengan Galaxy smartphone, dan akan memantau kebugaran tubuh kita. Kalo biasanya agak ribet jika berolahraga harus mengantongi handphone, nah Samsung Gear Fit tinggal dipake dipergelangan tangan, dan kita pun leluasa berjogging ria, bersepeda atau berenang. Selain dirancang untuk memonitor detak jantung (melalui built in sensor), kerennya lagi ketika Gear Fit terhubung ke smartphone, Fit dapat digunakan untuk memutar musik, memberhentikan panggilan masuk, melihat update email yang masuk, missed calls, hingga alarms.

Harga: sekitar Rp 2.9 jutaan
2. Pebble Steel
Pebble Steel


Pebble Steel
Jam tangan pintar yang juga jadi favorit, jatuh kepada Pebble Steel. Bukan hanya desainnya yang elegan, Pebble Steel juga dibalut teknologi yang canggih, mulai dari tahan air, memiliki daya tahan baterai selama seminggu, hingga dilapisi dengan anti-sidik jari. Yang bikin jam ini disukai, banyaknya aplikasinya yang menyenangkan. Pebble appstore bisa diakses melalui iOS atau Android di smartphone, sehingga kita bisa men-download aplikasinya langsung dari Pebble smartphone. Kategori di appstore-nya juga banyak, ada kategori Daily (akses update untuk melihat info saham, cuaca, berbagai berita), Remote (kita bisa mengontrol musik, peralatan dirumah, hingga mengunci pintu mobil), Games, Fitness (menghitung jumlah putaran ketika berenang, memonitor kalori, hingga panduan untuk berolahraga), Tools & Utilities (berbagai aplikasi untuk menghitung, menemukan layanan lokal, aplikasi untuk menemukan mobil kita diparkiran), Notifications (aplikasi berbagai social media, kalendar, travel, event), dan Watchfaces (dimana kita bisa mendownload berbagai tampilan unik untuk Pebble Steel). Canggih bukan?
Harga: sekitar Rp 3.1 jutaan

3. Sony SmartWatch 3

Jam pintar versi terbaru dari Sony, yaitu Sony SmartWatch 3 dilengkapi teknologi Android Wear, yaitu platform khusus yang dirancang untuk jam ini. Fitur yang ada di dalamnya sangat lengkap, diantaranya memiliki layar 1.6-inch, 320 × 320 piksel, layar transflective. Memiliki konektivitas Bluetooth 4.0 LE, dan dilengkapi Processor: 1.2GHz quad-core ARM A7, 512MB RAM.

Kecanggihan lainnya, Sony SmartWatch 3 memiliki fitur GPS, kompas, accelerometer, bisa bergetar jika kita memasang alert, dan memiliki ruang penyimpanan sebesar 4GB internal, dimana kita bisa mengunduh berbagai aplikasi Android Wear. Apalagi baterainya yang tahan hingga 2 hari pemakaian, dilengkapi mikrofon untuk perintah suara, tahan air, dan dirancang bisa bertahan pada badai debu, membuat jam ini menjadi salah satu jam pintar di dunia.

Harga: sekitar Rp 3.8 jutaan

Sumber :  Google Image www.adadiskon.com  , Gokugen.net .






No comments:

Post a Comment