Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Sunday, June 12, 2016

Naik Uber Motor Perjalanan Nyaman Harga Ekonomis Pas Dikantong

Tentang UberMotor Indonesia

Uber Motor

Uber sebagai salah satu penyedia layanan taxi online berbasis aplikasi Android/iOS telah melebarkan sayap bisnisnya di Jakarta dengan menambah jenis layanan jasa ojek online yaitu UberMotor.

Jika sebelumnya Uber di Jakarta hanya menyediakan layanan antar jemput menggunakan mobil, maka mulai tanggal 13 April 2016 ini pihak Uber telah resmi meluncurkan ojek online besutan Uber di Indonesia yang diberi nama UberMotor.

Jakarta sebagai salah kota dengan kemacetan tinggi telah dipilih oleh Uber sebagi kota lanjutan dari peluncuran ojek online UberMotor.

Sebagaimana diketahui bahwa Uber juga telah meluncurkan ojek online sejenis yang dimulai di Bangkok, Thailand pada Februrai 2016 dengan nama UberMoto. Tidak lama setelah Bangkok, ternyata Uber juga telah menggelar layanannya di India tepatnya yaitu di kota Bangaluru.


Indonesia Negara Ke-3 Peluncuran Ojek Online dari Uber

Dengan resmi diluncurkannya UberMoto di Jakarta pada 13 April 2016 ini, maka Indonesia menjadi negara ke-3 sebagai tempat digelarnya layanan ojek online dari Uber tersebut.

Negara pertama yang dipilih Uber dalam menggelar ojek onlinenya adalah Thailand tepatnya di kota Bangkok dan kemudian diteruskan ke India tepatnya di Bangaluru.
 
Uber Motor
 Apakah UberMotor Sama Dengan Uberjek?

Saat anda mendengar kata Uber dan kemudian saat ini anda mendengar kata Uberjek dan UberMotor, bisa jadi anda bingung apakah keduanya memang satu perusahaan? Atau mungkin hanya kebetulan memiliki kemiripan nama yang sama?

Perlu diketahui bahwa Uberjek tidak sama dengan UberMotor dan Uberjek bukan bagian dari Uber. Kalau UberMotor memang ojek online yang diluncurkan oleh pihak Uber sedangkan Uberjek adalah nama ojek online lokal yang belum diluncurkan sampai saat ini.

Jadi Uberjek dan UberMotor adalah dua ojek online yang berbeda, keduanya hanya memiliki kemiripan nama saja.


Berapa Tarif UberMotor ?

Dalam masa promosi UberMotor mulai tanggal 13 April 2016 sampai dengan 11 Juli 2016 dengan cara memasukkan kode promosi “uberMOTORJKT” pada aplikasi UberMotor.

Sedangkan tarif normal yang ditawarkan oleh UberMotor nantinya terdiri beberapa komponen tarif sebagai berikut :

  • Tarif Dasar: Rp. 1.000
  • Tarif per KM: Rp. 1.000
  • Tarif per menit: Rp. 100
  • Tarif minimum : Rp. 1.000


Misalkan anda mendapat order dengan jarak tempuh 10 KM dan dari jarak tersebut perkiraan order tersebut diselesaikan dalam 60 menit, maka perhitungan tarifnya sbb:


•     Perhitungan komponen tarif berdasar jarak = jarak x tarif per kilometer

     Perhitungan komponen tarif berdasar jarak = 10 KM x Rp 1.000 = Rp 10.000

     Perhitungan komponen tarif berdasar waktu = waktu x tarif per menit

•     Perhitungan komponen tarif berdasar waktu = 60 x Rp 100 = Rp 6.000


Total tarif  Uber Motor = Rp 10.000 + Rp 6.000 = Rp 16.000

  


Cara Pembayaran UberMotor

Dalam operasionalnya nanti, UberMotor ini akan menggunakan 2 jenis tipe pembayaran yaitu pembayaran secara tunai dan pembayaran dengan kartu kredit atau debit.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan layanan ojek online UberMotor Jakarta dari Uber ini? Atau mungkin anda tertarik untuk bergabung menjadi mitra UberMotor?

Download aplikasi uber motor.

Semoga Informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua.


* Dari berbagi sumber yang di dapat.


No comments:

Post a Comment