Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Monday, June 13, 2016

Beberapa Daftar Ojek Online Yang Beroperasi Di Jakarta





Ojek online yang semakin populer telah banyak berperan dalam transportasi di ibukota dan daerah saat ini. Sebutan ojek online semakin hari semakin populer.

Ojek online sebenarnya merupakan ojek yang berbasis aplikasi HP dimana pelanggan memesan ojek lewat sistem aplikasi di HP. Dalam aplikasi sudah dapat diketahui jarak, lama pemesanan, harga, nama orang yang menjemput, serta perusahaan pengelolannya.

Seluruh identitas pengendara sudah diketahui secara pasti karena perusahaan pengelola telah melakukan proses verifikasi terlebih dahulu sebelum melakukan kerjasama kemitraan.


Berikut Adalah beberapa daftar Ojek Online yang beroprasi di jakarta : 


1. Gojek 


Gojek

2. Grabbike



Grabbike

3. Uber Motor



Uber Motor


Uber Motor



4. Blujek


Blue Jek



5. Ledyjek







Ledy Jek
6. Jeger Taksi Ojek





7. Teknojek



Teknojek



Beberapa Ceo Ojek Online : 



1. Ceo Gojek


Nadiem Makarim




2. Grabcar & Grabbaike
Anthony-Tan


3. Ceo Ubercar & Uber Motor



Travis Kalanick



Itulah beberapa daftar ojek online yang beroperasi di jakarta, dan tidak menutup kemungkinan akan ada banyak lagi ojek - ojek online lainnya. 

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.



* diambil dari berbagai sumber


No comments:

Post a Comment