Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Thursday, October 29, 2015

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot


Lenovo Vibe Shot Lenovo kembali memberikan sebuah inovasi pada smartphone terbarunya, dengan menghadirkan Triple LED Flash pada Lenovo Vibe Shot. Ponsel ini dirilis bersamaan dengan Lenovo A7000 yang sudah kami sampaikan sebelumnya, namun dari spesifikasi keduanya berbeda jauh karena ponsel ini lebih ditempatkan pada kelas menengah keatas, namun tak perlu khawatir karean Harga Lenovo Vibe Shot tetap dibanderol cukup terjangkau.
Spesifikasi kunci yang dimiliki Vibe Shot diantaranya adalah processor Octa Core Snapdragon 615, Ram 3GB, Kamera utama 16 Megapixel, dan Layar Full HD. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo siap memanjakan pengguna ponsel ini, tak hanya bisa dijadikan sebagai sarana komunukasi, namun juga sebagai sarana fotografi berkat fitur kamera yang lengkap dibarengi teknologi OIS (Optical Image Stabilization) yang mampu mengurangi blur saat memotret.

Peforma untuk menjalankan game HD terbaru juga tak bisa dianggap remeh karena ponsel ini menggunakan processor Octa Core yang dibarengi Ram 3GB, jadi semua game akan berjalan dengan lancar menggunakan kompone hardware terbaik tersebut, dan untuk segi software sudah disediakan operating system Android Lollipop yang membuatnya memiliki kinerja multitasking diatas rata-rata dan mampu mengoptimasi pemakaian baterai agar awet.
Berbekal baterai 29000 mah, anda tidak perlu direpotkan dengan pengisian berulang-ulang karena akan bertahan lebih dari 13 Jam pemakaian. Berbekal kemampuan tak terbatas, ponsel ino pasti laris manis di Indonesia, dan bagi anda yang tertarik untuk membelinya, silahkan simak terlebih dahulu informasi gustekno.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Shot yang kami rangkum dibawah ini.
Spesifikasi Lenovo Vibe Shot
  • Jenis Kartu :Dual SIM (Nano-SIM)
  • Dimensi : 142 x 70 x 7.3 mm
  • Berat : 145 g
  • Layar : 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : MicroSD maksimum 128 GB
  • RAM : 3 GB Ram
  • OS : Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • CPU : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
  • Konektifitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth 4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0, USB Host
  • Kamera Depan : 8 MP, 1080p
  • Kamera Belakang : 16 MP, 2997 x 5328 pixels, optical image stabilization, autofocus, triple-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps, optical stabilization
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2900 mAh

Review Lenovo Vibe Shot



Balutan body metal yang cantik dan indah menghiasi seluruh kujur body Lenovo Vibe Shot yang didesain dengan dimensi 142 x 70 x 7.3 mm. Bentuknya yang tipis dengan ketebalan 7.3 mm, membuatnya memiliki berat sangat ringan hanya 145 g sehingga sangat nyaman saat digunakan untuk memotret dan kebutuhan mobile lainnya. Bentuknya yang ramping dan ringan akan di imbangi dengan balutan layar berukuran 5 inch yang memiliki rasio ~69.3% dari seluruh body Lenovo Vibe Shot.
Harga Lenovo Vibe Shot yang murah tak memungkinkan pemakian layar Quad HD, namun ponsel ini memiliki layar dememiliki resolusi Full HD  1080 x 1920 pixels, dan sudah dibekali layar berteknologi IPS Display yang memiliki kepadatan pixel cukup tinggi mencapai -441 ppi. Walaupun layarnya belum Quad HD layaknya Lenovo Vibe Z2 Pro, namun ponsel ini tetap mampu menampilkan gambar dengan kualtias yang baik dan tetap cerah walaupun dilihat dari berbagai sisi berkat teknologi IPS Display yang dimilikinya.


Memory internal ponsel ini tak seutuhnya akan berukuran 32 GB, karena sebagian sudah dipartisi secara terpisah untuk menyimpan file sistem dari Android Lollipop 5.02 yang dibawanya. Sistem operasi yang dibawanya memang yang terbaru, sehingga anda tak perlu khawatir tertinggal perkembangan sistem operasi Android. Kemampuan Android Lollipop Lenovo Vibe Shot akan sedikit berbeda dari ponsel kebanyakan, karena user interfacenya dapat kita ubah sesuai selera dengan memilih icon ataupun lock screen, tanpa perlu menginstal Laucher Android.

Kebutuhan pengguna akan smartphone dengan kamera berkualtias sudah terpenuhi oleh Lenovo Vibe Shot. Ponsel ini dibekali lensa dengan sensor BSI yang memiliki ketajaman 16 Megapixel. Tak hanya mampu mengambil foto dengan resolusi besar, kamera tersebut juga mampu mengambil gambar dengan jernih dan tajam karena sudah dilengkapi teknologi Triple LED Flash yang mampu mengurangi intensitas cahaya saat siang hari, dan meningkatkan kecerahan warna di malam hari.

Teknologi OIS (optical image stabilization) menjadi daya tarik Lenovo Vibe Shot, karena jarang ada smartphone murah yang dilengkapi teknologi sebuah kamera profesional. Harga Lenovo Vibe Shot yang dibanderol 3 Jutaan memang cukup mengejutkan memiliki teknologi OIS yang mampu meminimalisir terjadinya blur pada sebuah foto. Dengan teknologi tersebut tentu kita berfoto selfie sepuas-puasnya dengan hasil foto terbaik, namun sayangnya saat digunakan merekam video hanya sebatas Video Full HD 1080p yang ditambah teknologi optical stabilization.


Memang cukup disayangkan kamera ponsel ini tidak bisa merekam video UltraHD, akan tetap untuk befoto selfie tidak perlu diragukan lagi karena kamera depannya juga memiliki lensa berukuran besar yaitu 8 Megapixel yang ditambah kemampuan face deteciton, dan mampu merekam video Full HD 1080p. Kamera depannya juga mampu digunakan untuk melakukan panggilan video call lewat aplikasi skype dengan lancar, karena ponsel ini dilengkapi jaringan LTE dengan kecepatan 150 mbps, dan HSDPA 42 mbps.

Tak hanya dilengkapi teknologi LTE, ponsel ini juga membawa 2 buah slot kartu sim dengna bentuk nano sim. Lenovo memang menjadi satu-satunya vendor yang tetap menyediakan smartphone premiumnya dengan fitur Dual Sim karena mereka tahu apa kebutuhan para komsumennya yang membutuhkan fitur komunikasi secara lengkap. Kemudian pada konektivitas yang lainnya sudah tersedia Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, hotspot, dan Bluetooth V4.1 tanpa memiliki NFC. Kemudian untuk GPS-nya juga disayangkan belum memiliki teknologi Glonass.

Harga Lenovo Vibe Shot


Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berfoto selfie dengan kamera 16 Megapixle yang dilengkapi triple LED Flash dan teknologi OIS karena kabarnya Harga Lenovo Vibe Shot hanya dibanderol US$ 349 atau sekitar 3.7 Jutaan apabila kita rupiahkan. Dengan kemampuan yang dimilikinya tentu ponsel ini mampu menyedot animo masyarakat yang besar diseluruh dunia, namun sayangnya belum ada kepastian apakah ponsel ini juga dirilis di Indonesia atau tidak.

Harga Lenovo Vibe Shot Baru
US$ 349 atau setara 3.7 Jutaan
Harga Lenovo Vibe Shot Bekas
Harga Lenovo Vibe Shot Terbaru

Harga Lenovo Vibe Shot yang dibanderol murah dan memilii kemampuan layaknya sebuah kamera profesional memang menjai daya tarik yang besar. Semoga saja ponsel ini hadir di Indonesia bersamaan dengan Lenovo A7000 yang dibanderol jauh lebih murah dan sama-sama menggunakan teknologi processor 64 Bit. Walaupun nantinya Harga Lenovo Vibe Shot jauh lebih mahal saat dirilis di Indonesia, asalkan tidak lebih dari 5 Juta Rupiah, kami yakin ponsel ini akan tetap laris manis, jadi kita tinggal berharap semoga ponsel ini bisa hadir di Indonesia.

Sumber : Google Imagewww.gustekno.com , Gokugen.Net




No comments:

Post a Comment