Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Tuesday, October 6, 2015

Cerita Malaikat Bertanya



Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malikat : kenapa kamu ada di sini ?

Orang  1 : " Sewaktu saya dikantor, saya diberitahukan tetangga kalau istri saya sedang berselingkuh dengan laki - laki lain di apartement saya. karena itu saya langsung ngebut pulang. sampai di rumah saya obrak abrik seluruh kamar mencari laki - laki itu. Malah gak ketemu, saking marahnya saya lempar apa saja yang saya temukan keluar Jendela , termasuk koper yang ada di samping tempat tidur. dengan napas terengah - engah tiba -  tiba saya terkena serangan jantung dan akhirnya saya meninggal ".

Malaikat : " kalau kamu "??? ( tanya malaikat ke orang yang kedua )

Orang 2 : "Hhh...saya adalah orang yang ada didalam koper yang dibuang tadi "...

andaikan koper tadi tidak jadi di buang mungkin saya masih hidup sampai saat ini ( gerutu orang ke dua berkata )....


No comments:

Post a Comment