Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Tuesday, October 20, 2015

Smartphone Alcatel OneTouch GO PLAY dan Smartwatch Tangguh Harga Murah Resmi Diperkenalkan

Pasangan smartphone dan smartwatch yang ditujukan untuk para petualang kini telah secara resmi diperkenalkan oleh Alcatel. Smartphone dan smartwatch tersebut masing-masing adalah Alcatel OneTouch GO PLAY serta Alcatel OneTouch GO WATCH. Kedua perangkat ini pun dilengkapi dengan kemampuan tahan terhadap air, debu serta tahan banting.


Pihak Alcatel memang belum secara resmi mengungkapkan harga jual dari kedua produk terbarunya ini. Namun menilik spesifikasinya, smartphone dan smartwatch ini pun kemungkinan besar dipatok dengan banderol yang ramah di kantong. Ditambah lagi, brand Alcatel memang lebih banyak disasar untuk segmen menengah ke bawah.
Smartphone OneTouch GO PLAY hadir dengan layar sentuh LCD berukuran 5 inci IPS yang mempunyai resolusi HD 720p. Smartphone ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon 410 yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 1GB. Masalah penyimpanan data, bisa memanfaatkan memory internal 8GB plus slot microSD yang mampu menampung memory card 32GB.

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2500 mAh. Selain mempunyai kapasitas baterai tak terlalu besar, baterai pada ponsel ini juga merupakan baterai non-removable. Selain itu, baterai ini mampu bertahan dalam kondisi standby selama 20 hari, 8,3 jam talk time serta memainkan musik selama 55 jam.
Sementara itu OneTouch GO WATCH hadir dengan chipset Cortex-M4 dan bisa dipasangkan baik dengan perangkat Android ataupun iOS. Smartwatch ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 225 mAh yang bisa bertahan 2 hingga 5 hari pemakaian. Smartwatch ini pun juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengukur detak jantung.

Kedua perangkat ini pun sama-sama dilengkapi dengan sertifikasi IP67. Pihak Alcatel mengungkapkan kalau OneTouch GO PLAY bisa digunakan untuk merekam video serta menjepret gambar di bawah air dengan nyaman. Untuk harganya? Kita tunggu saja pengumuman berikutnya dari pi
sumber : Google Image, beritateknologi.com

No comments:

Post a Comment