Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Friday, October 9, 2015

Aplikasi Ojek Online Khusus Wanita, 'Lady-Jek' Resmi Diluncurkan


JAKARTA - Bagi para pengguna ojek terutama kaum wanita, kenyaman merupakan hal utama. Hari ini (Kamis,08/10) bakal hadir aplikasi ojek online khusus wanita, yakni Lady-Jek. 

Apalagi selama ini pemesanan ojek dengan aplikasi ponsel pintar tidak dapat memilih siapa pengemudi yang akan mengantar jemput. Nah, di Ladyjek semua pengemudinya wanita dan hanya untuk penumpang wanita.


Lady-jek seakan menjawab kebutuhan para wanita yang sering merasa canggung kalau dibonceng pria. Seperti dikutip dari website www.Ladyjek.com,  aplikasi ojek online ini memiliki slogan 'Keamanan adalah prioritas kami karena wanita harus saling melindungi'.

"Wanita dibonceng wanita bisa jadi konsep menarik, sekaligus sebagai unsur pembeda utama dibanding layanan ojek online lainnya. Di jalanan, Ladyjek mempunyai ciri khas tampil girly dengan seragam berwarna merah  muda,"kata Brian Mulyadi,Direktur Lady-jek.

Menurut informasi, minat kaum wanita yang melamar menjadi driver lady-jek lumayan banyak. Kabarnya, sebanyak 200 pengojek sudah resmi melamar. Semantara  untuk tarif, berlaku seperti tarif penyedia jasa ojek online lainnya. Yakni Rp 25 ribu untuk 6 Km pertama, dan Rp 4 ribu per Km selanjutnya. Dan Ladyjek menawarkan promo gratis trip pertama untuk setiap user selama bulan Oktober 2015.

Lady-Jek resmi hadir di wilayah Jakarta dan sekitarnya seperti Bekasi dan tenggerang. Bagi yang berminat menjadi pengemudi Lady-jek bisa mendaftar melalui Kantor Pendaftaran yakni Ladyjek Cengkareng di Kawasan Ruko Sedayu Square Blok G-35 Jl. Outer Ring Road Cengkareng,Jakarta Barat. 

Semantara untuk Lady-jek Bekasi, berada di Jl. Raya Burangrang no. 208B Kayuringinjaya - Bekasi 17144. Sedangkan Lady-jek Tangerang, bisa mengunjugi Kawasan Ruko Fluorite no. 72, Jl. Raya Kelapa Gading Utara, Gading Serpong - Tangerang 15810.

Reporter: Vinsensius Segu
Editor: Sulha Handayani

Sumber : Ift.co.id , Google Image



No comments:

Post a Comment