Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Wednesday, April 13, 2016

Tetap Semangat Ketika Kamu Mendapat Penolakan Kerja


Pencarian kerja mungkin dianggap sebagai salah satu fase yang paling menantang dalam hidup. Walaupun banyak dari mereka yang mendapat kerja di kali pertama mereka melamar, tetapi hampir 70% pelamar mendapat penolakan. Penolakan memang tidak mudah diterima dan jika kamu adalah salah satu dari mereka yang tidak beruntung, kamu harus tahu bahwa penolakan tidak selalu menjadi hal yang buruk, karena mereka yang telah sukses sekarang pun pernah mengalami penolakan.

Jangan Pernah Berhenti Berusaha ketika Kamu Mendapat Penolakan Kerja

Terdapat beberapa cerita terkait dengan penolakan dari beberapa orang-orang populer di dunia. Silakan kamu ambil pelajaran dari cerita mereka dan ketahuilah bahwa ketika kamu mendapat penolakan, bukan berarti kamu berhenti untuk mencoba.




Oprah Winfrey
 Ratu talkshow Amerika ini pernah mengalami pahitnya penolakan ketika ia dipecat dari pekerjaannya sebagai reporter berita malam di WJZ-TV Baltimore karena ia tidak bisa menahan emosi yang keluar dari ceritanya. Sejak saat itu, Winfrey beranjak dari pengalaman tersebut dan menjadi salah satu pembawa acara TV yang paling menawan, dan juga menjadi salah satu orang terkaya di dunia.
  
Walt Disney
 Co-founder dari Walt Disney Productions pernah merasakan dipecat dari Kansas City Star pada tahun 1919 karena ia memiliki daya imajinasi dan ide yang buruk. Pasti ia sangat memasukkan ke dalam hatinya alasan dipecatnya tersebut karena sekarang Walt Disney Productions terbukti sebagai salah satu perusahaan motion picture yang terbaik di dunia dengan total pendapatan pertahunnya mencapai sekitar 45 milyar Dollar Amerika pada tahun 2013.
  


JK Rowling
Sebelum Harry, Ron dan Hermione terdaftar sebagai murid sekolah sihir Hogwarts, Rowling pernah ditolak oleh puluhan perusahaan penerbitan, termasuk di antaranya adalah Penguin dan HarperCollins. Setelahnya, terdapat publisher kecil di London yang memberikan kesempatan bagi karyanya hingga pada akhirnya Rowling beserta tokoh dan pertarungan sihir kesayangannya tersebut menjadi karya sastra modern terbaik.


George Orwell
 Eric Arthur Blair, yang terkenal dengan nama pena “George Orwell” pernah merasakan penolakan ketika sebuah publisher menolak karya legendarisnya, “Animal Farm”, dengan anggapan bahwa tidak mungkin menjual cerita binatang di Amerika. Namun siapa sangka bahwa Orwell menjadi penulis berkebangsaan Inggris terbaik kedua menurut versi The Time pada daftar “The 50 Greatest British Writers since 1945” dan kemudian menulis novel dystopian yang berjudul “Nineteen Eighty-Four”.
  
Jerry Seinfeld
 Sebelum memerankan tokoh semi fiksi dirinya sendiri pada tayangan hits di TV yang bertajuk “Seinfeld”, Jerry Seinfeld merasakan penolakan pertama kalinya ketika ia mendapatkan dirinya dibatalkan dari peran kecil pada sebuah komedi situasi. Hal tersebut terjadi bahkan ketika ia selesai membaca naskah dan mencari tahu mengapa bagiannya hilang dari pertunjukan, yang akhirnya membuat dirinya sadar bahwa ia telah dihilangkan dari pertunjukan tersebut.

  Elvis Presley
 Elvis Aaron Presley, seorang “King of Rock and Roll”, tidak selalu memiliki jutaan penggemar yang bernyanyi dan meneriakkan namanya. Setelah sebuah penampilan di Nashville, dirinya diberitahukan oleh seorang Manager bahwa ia lebih baik menjadi seorang supir truk di Memphis. Hal ini sangat menyakiti hatinya karena Presley pernah bekerja sebagai seorang supir truk sebelum mencoba keberuntungannya sebagai seorang performer.
  
Steve Jobs
 Steven Paul Jobs, seorang pioneer yang karismatik dari sebuah revolusi perangkat komputer, pernah dipecat dari the Apple Inc., yang merupakan perusahaan yang didirikannya. Sekembali dirinya ke dalam Apple pada tahun 1997, menyelamatkan perusahaan dari ambang kebangkrutan dan membentuknya sehingga Apple sekarang menjadi perusahaan paling berharga di dunia.

  
Stephen King
Salah satu penulis Amerika terlaris, Stephen Edwing King pernah juga merasakan sebuah penolakan pertama kalinya ketika buku pertamanya, Carrie, ditolak sebanyak tiga kali. Bahkan seorang penerbit mengatakan “Kami tidak tertarik pada karya fiksi ilmiah tentang negative Utopias. Mereka tidak menjualnya.” Namun terbukti bahwa King lah yang tertawa terakhir ketika “Carrie”, buku yang bercerita tentang seorang remaja perempuan dengan kekuatan telekinetic menakutkannya menjadi sangat hits dan bahkan diadaptasi menjadi sebuah film blockbuster yang dibintangi oleh Sissy Spacek.
  
Marilyn Monroe
Lahir dengan nama Norma Jeane Mortenson, kecantikan seorang Marilyn tidak dapat memukau beberapa casting director pada tahun-tahun permulaan karirnya. Ketika ia memulai karir pada bidang modelling dan acting, ia pernah diberitahukan bahwa ia lebih baik menjadi seorang sekretaris. Tetap berusaha, Marilyn berkembang menjadi seorang bintang pada beberapa motion pictures yang sukses selama tahun 50-an dan awal 60-an, sebelum dirinya menjadi sebuah simbol kebudayaan dan salah satu simbol sex paling bertahan di Hollywood.


Madonna
Madonna Louise Ciccone tidak meraih kesuksesannya dalam satu malam. Dirinya memulai karir dengan usaha yang sangat keras sebagai seorang performer dan pernah mengambil beberapa pekerjaan aneh sebelum akhirnya ia menandatangani kontrak rekaman dengan Sire Records pada tahun 1982, di mana album debutnya terjual lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia.

   
Mungkin kamu kelak akan mendengar, “Kami akan mengubungi Anda” atau “Kami akan memberitahukan Anda” ataupun “Kami akan memasukkan Anda dalam catatan kami” atau bahkan “Kamu dapat melamar kembali setelah 3 bulan” ketika proses wawancara berakhir. Tersenyum dan melangkahlah keluar dari ruang wawancara tidak dengan kepala tertunduk. Mungkin kamu belum berhasil mendapatkan pekerjaan tersebut, namun masih terdapat ratusan lowongan pekerjaan menanti lamaran kamu. Tetaplah berusaha dan lakukan yang terbaik, sehingga dalam waktu dekat kamu akan mendapat pekerjaan yang kamu dambakan.



 Sumber : jobsdb.com, googel Image, Gokugen.net

No comments:

Post a Comment