Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Thursday, November 12, 2015

Penginapan Wisma BP Mitra Hall




Tentang Kami : 

Wisma Bp Mitra Hall adallah sebuah penginapan yang letaknya strategis dengan akomodasi yang di butuhkan tamu yang menginap di Wisma Bp Mitra Hall,selain letak wisma Bp Mitra hall yang dekat dengan Rs. Dharma Nugraha rawamangun, dekat juga dengan terminal bus Rawamangun sehingga memudahkan para tamu apabila mau ke "Airport " selain itu juga dekat dengan Jalur busway velodrome,Wisama Bp Mitra Hall didukung juga dengan fasilitas Jasa pengiriman barang yaitu Greai Tiki A 174, dan masih banyak lagi fasilitas yang terdekat di penginapan Wisma Bp Mita Hall. Untuk Penginapan tersebut berada di Jl balai pustaka no. 8 rawamangun jakarta timur. tepatnya di belakang Greai Tiki A 174.

Beberapa Akses Dari Penginapan Wisma Bp Mitra Hall Rawamangun Jakarta :

Rs. Dharma Nugraha

Jalur Busway Velodrome

Terminal Rawamangun
Arion Mall Rawamangun


Untuk kondisi bersih, harga relatif terjangkau, aman,nyaman dan letaknya juga strategis. berikut kami informasikan kembali untuk alamat contak person kami apabila Bapak /ibu berkenan singgah di tempat penginapan kami silahkan bisa menghubungi :

Contak kami :

Jl Balai Pustaka Baru no. 8 & 23 Rawamangun, Jakarta Timur Indonesia 
Phone +6221 471 3122





Sejarah Wisma Bp Mitra Hall

Menurut salah satu kariyawan wisma Bp mitra hall , menuturkan asalmuasal Wisma Bp mitra hall bersal dari sebuah penginapan bagi para pelaut yang berada diluar daerah ataupun yang baru datang dari tugas diluar negri (kapal pesiar ) kebetulan ada keperluan di jakarta dan mereka mencari tempat tinggal setelah itu merka mencari cari penginapan yang letaknya strategis dengan medical cek up dan ditemukan sebuah rumah yang berda di kawasan balai pustaka dan kemudian rumah tersebut di jadikan basecamp atau tempat perkumpulan para pelaut kapal pesiar dan sejenis lainnya.

Dengan demikian pemilik rumah menjadikan basecamp tersebut menjadi Wisama penginapan sesuai dengan namanya Wisama Bp diambil dari kata Wisam Balai Pustaka yang memang kebetulan letaknya dibalai pustaka sedangkan nama Mitra hall, kebetulan penginapan tersebut sering didatangi oleh para pelaut yang berkerja di kapal pesiar American holland maka di sebutlah penginapan " Wisma Balai Pustaka Mitra Hall atau orang sering menyebut dengan Wisma Bp Mitra Hall seiring perkembangan jaman tidak menutup kemungkinan juga para pendatang tamu yang berkerja dari kapal kapal lain banyak menginap di Wisma Bp Mitra Hall, alasan mereka menginap selain harga relatif terjangkau , suasana yang nyaman dan kekeluargaan,yang mempunyai letak strategis dengan tempat medical cek up di Rs. Dhrama nugraha dan saratransportasi yang mudah ke airport selain itu juga Wisma Bp mitra hall sebagai ajang tukar menukar pengalaman dan pertemuan para pelaut yang berkeja di luar negri baik di kapa pesir ataupun sejenisnya.. 






 






Moments Kebersamaan di Wisma Bp Mitra Hall Rawamangun Jakarta...






















Reservasi Wisma Bp Mitra Hall Silahkan dapat menghubungi kontak kami :

Phone +6221 471 3122

No comments:

Post a Comment