Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Thursday, November 5, 2015

Pesawat Tercanggih NASA Secanggih Smartphone



NASA merupakan tempat berkumpulnya para jenius dan (mungkin) memiliki tingkat teknologi tertinggi di dunia saat ini, mereka adalah para jenius yang meneliti berbagai hal yang terdapat di alam semesta, dan saat ini NASA telah memiliki banyak robot untuk membantu mereka melakukan penelitian.

Salah satunya adalah pesawat ruang angkasa Orion, yang di klaim sebagai pelopor dari teknologi masa depan, dan memang terbukti Orion telah banyak membantu para ilmuan dalam memulai pengetahuan baru.

Namun tahukah anda, awal mula dari teknologi pesawat ruang angkasa NASA diklaim sebagi yang terjanggih? adalah pada tahun 2002 yaitu sebuah prosesor jadul yang mengawali semua teknologi NASA.

Teknologi tercanggih pada masa itu yang digunakan NASA tidak jauh beda dengan Smartphone yang anda gunakan saat ini (sumber : Factually)

Walaupun teknologi tersebut sudah menjadi teknologi usang, namun berkat prosesor kuno itulah NASA mampu mengembangkan hingga terwujudnya pesawat ruang angkasa yang ada saat ini.

Teknologi pesawat ruang angkasa kuno NASA itu telah disimpan, bukan nya rusak melain kan tidak bisa di gunakan karena tidak tahan dengan radiasi, ungkap Mat Lemke (NASA's deputy manager for Orion's avionic).

Saat ini NASA sedang mengembangkan prosesor 
 IBM PowerPC 750FX dan diperkirakan dengan teknologi tersebut tahun 2030 manusia telah mampu menjelajahi luar angkasa.

sumber : Google Image , wawker.com

No comments:

Post a Comment