Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Friday, August 19, 2016

Tips Dan Cara Menggunakan Aplikasi UberMotor



Berikut Adalah Beberapa Cara Menggunakan aplikasi UberMotor :

1. Silahkan download aplikasi uber pada play store.








2. Silahkan buka aplikasi uber yang sebelumnya sudah di download


3. Mohon tunggu aplikasi sedang membaca ( Loading....)




.

4. Silahkan pilih masuk ( login ) apabila sebelumnya sudah mempunyai akun uber namun pilih daftar ( Register ) apabila belum pernah mempunyai akun uber.



5. Mohon tunggu aplikasi sedang membaca ( Loading....)


6. Tampilan ketika sudah berhasil menggunakan aplikasi uber.





7. Silahkan pilih metode pembyaran Tunai ( cash ) / kartu kredit. ( Sepengalaman saya pakai saja pembayaran tunai ( cash ) karena biasa driver uberMotor / uber car lebih menyukai pembayaran secara cash / tunai karena menggunakan kartu kredit baru akan cair satu minggu ke depan.









8.  Silahkan tentukan posisi penjemputan secara akurat , bila perlu tambah catatan patokan atau posisi kita yang memudahkan driver untuk menjemput usahakan selalu cantumkan nomer yang bisa di hubungi sesuai opertor yang sama jika ada, untuk memudahkan driver menelepon anda. dan usahakan apabila driver sms / telepon di balas atau di jawab ini menghindari terjadinya " cancel " yang di lakukan oleh driver akibat penumpang tidak muncul atau lost kontak.


9. Apabila posisi penjemputan sudah benar dan akurat silahkan tekan dan geser ke atas untuk mengetahui estimasi harga / perkiraan pembayaran perjalanan yang akan kita lakukan berdasarkan alamat tujuan yang sebelumnya sudah dicantumkan.






10. Silahkan tulis alamat tujuan anda pada kolom pencarian alamat ( Search Address ). 


11. Apabila semuanya sudah benar silahkan melakukan pemesanan ( order driver ) dengan menggeser tanda > ke kanan. setelah itu silahkan tunggu driver uber akan menjemput anda di posisi yang sebelumnya sudah terdaftar. 


12. Tipsnya adalah apabila driver sudah datang silahkan cek biodata driver apakah sudah sesuai dengan driver pesanan anda, dan pastikan juga plat nomer kendaraan apakah sudah sesuai dengan pesanan anda juga.

Demikian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

*Salam Gokugen.Net

No comments:

Post a Comment