Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Sunday, August 21, 2016

Bubur Ayam Dapan Rs. Gatot Subroto Jakarta " Mang Didi "

Halo semuanya ketemu lagi dengan saya " Gokugen.Net " kali ini saya mau berbagi informasi tentang beberapa makanan yang ada di jakarta khusus Bagi pencinta kuliner yang sering mencoba atau sekedar mencicipi makanan ketika kita berada di suatu tempat atau tidak sengaja singgah di waktu jam makan siang. jika kita mampir di  " RS. Gatot Subroto Jakarta " tidak ada salahnya jika anda kebetulan lewat jalan tersebut, di depan Hotel Oasis Amir Hotel atau Di depan " RS. Gatot Subroto Jakarta pusat " 

Ada seorang penjual bubur ayam yang sudah menetap di situ puluhan tahun lamanya yang berasal dari kota aslinya yaitu kota Kuningan jawa barat dan penjual tersebut bernama Bapak Didi atau orang sering menyebut dengan sapaan " Mang Didi " dan setelah saya mencoba beli bubur ayam tersebut ternyata enak banget .......rasanya bener - bener meresap sampai kelidah dan membuat perut ini ketagihan...kembali.he...he....berikut adalah beberapa gambar yang sempat saya abadikan :





Bubur Ayam Mang Didi

















Untuk posisi ada di depan " Pintu masuk depan RS Gatot Subroto atau di depan Oasis Amir Hotel " Arah ke stasiun gambir atau lebih tepatnya arah ke hotel Borobudur jakarta. dari arah Atrimum mall lurus saja......

Semoga bagi pencinta kuliner lainnya menambah wawasan kita semua. selamat mencoba dan jangan lupa mampir " di bubur ayam RS. Gatot Subroto  ...." Mang Didi " .....
  

No comments:

Post a Comment