Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Wednesday, October 15, 2014

CRADENTA









www.cradenta.com menyajikan beberapa informasi berita yang akutal terpercaya, mendalam dan independen untuk pendidikan, komunitas, usaha , dakwah dan seputar aneka ragam lainnya informasi yang menarik. untuk lebih lengkapnya silakan dapat mengunjungi situs online cradenta di www.cradenta.com 

Berikut kami sampaikan sekilas tentang visi dari Cradenta :

V I S I

Berpartisipasi aktif dalam usaha meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan membekali para generasi muda Islam agar berkepribadian kuat dengan aqidah yang shohih, akhlaq yang mulia, berwawasan luas, kreatif dan inovatif serta terampil dalam segala bidang di atas landasan yang telah digariskan oleh Allah SWT dan Rasulullah SAW sehingga mereka menjadi generasi pembangun ummat (agent of change) yang unggul dan tangguh menghadapi tantangan zaman serta membangun Insan Cendikia bernurani dengan pendidikan berkelanjutan dalam tautan kasih sayang serta jalinan pendidikan untuk semua umat.

Pendidikan adalah suatu proses untuk membentuk kedewasaan dan karakter anak melalui berbagai kegiatan yang meyangkut aspek kognitif, afektif, psikomotor, sosial, dan agama. Anak sebagai generasi penerus merupakan aset yang tiada ternilai, sebab maju mundurnya suatu generasi akan lebih banyak diwarnai oleh kualitas yang ada. Pendidikan adalah hal yang utama, jendela untuk dapat melihat dunia, menatap masa depan dimana kaki hendak dilangkahkan kelak kemudian hari.



A.   BIDANG DAKWAH

Majelis Ta’lim Cradenta Mubarok ( MTCM )
Bagi masyarakat umum dari berbagai lapisan sosial ekonomi dan pendidikan serta profesi diadakan kajian-kajian baik yang bersifat Rutin maupun Insidental yang dibina para Ustadz/ustadzah yang berkompeten di bidangnya. Bentuk kegiatannya antara lain berupa ceramah umum, seminar, diskusi, bedah buku, training (DAURAH SYAR’IYYAH dan DAKWAH). 


SIP dan SIL
Secara rutin setiap tahun diselenggarakan SIP (Studi Islam Pemula) yaitu berupa kajian intensif, sistematik dan terstruktur yang berisikan materi-materi keislaman dasar yang utama dan pertama bagi para pemula secara global dan komperehensif. Selesai dari mengikuti kajian SIP, setiap peserta pemula akan ditindaklanjuti dengan SIL (Studi Islam Lanjutan) yang berisikan materi-materi lanjutan keislaman secara rinci dan lebih mendetail meskipun tetap secara garis besar.

L-KISS (Lembaga Kajian Islam Siswa Sekolah)
Program yang diperuntukkan khusus bagi para siswa sekolah yang dengan segala keterbatasan waktu dan kesempatannya untuk dapat menguasai pengetahuan dasar bagi pengembangan studi keislaman selanjutnya secara terstruktur dan berkesinambungan.
  


B.      BIDANG PENDIDIKAN

TPA dan TK-IT
Program yang bertujuan membimbing anak-anak usia pra sekolah dan sekolah agar bisa membaca dan menulis huruf Hijaiyyah (al Qur’an). Saat ini sudah berjalan lembaga pendidikan formal untuk anak-anak usia pra sekolah berupa TPA “Baitul Muttaqin”.
Lembaga Pendidikan TK Islam Terpadu “SIWINDU” (Sekolah Islami Wahana Informasi Pendidikan Terpadu) dengan motto Aktif, kreatif, inovatif dan islami ikut mengembangkan program pendidikan umum anak-anak usia pra sekolah merupakan paket dasar-wajib selama 6 bulan dan program pendidikan khusus sebagai program pendalaman selama 6 bulan kedua sebelum masuk SD.
  
SMK TAUFIK MUBAROK
Lembaga ini baru berdiri 3 tahun yang secara pemenuhan fasilitas dan pengembangannya memebutuhkan sumber daya yang optimal. Program ini untuk mencetak para lulusan SLTP  sederajat yangmelahirkan lulusan yang siap kerja, berkualitas, integratif,  dan memahami ilmu ke-Islaman yang komprehensif.

PUSDIKLAT CRADENTA MUBAROK 
Program untuk mendidik masyarakat yang memiliki pemahaman, keyakinan dan pemahaman sesuai al-Qur’an dan as-Sunnah sebagaimana yang difahami dan ditapaktilasi as Salaf as Sholeh sekaligus memiliki kemampuan intelektualitas dan menguasai ketrampilan, Program ini ditujukan untuk semua kalangan terutama untuk pemuda putus sekolah dan remaja pada umumnya untuk mendapatkan pendidikan dan pembinaan keislaman serta ketrampilan dan kewirausahaan sesuai bakat dan bidangnya.

info by : 




No comments:

Post a Comment