Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Friday, January 3, 2014

SISWA SMK TM STUDY TOUR KE ISTANA NEGARA


Istana Persiden RI
Siswa Siswi SMK Taufiq Mubarok
Kuningan (KaTer) - Siswa dan siswi SMK Taufiq Mubarok (SMK TM) study tour ke Istana Negara, Sabtu kemarin. Selain ke Istana Negara Jakarta, siswa dan siswi SMK Taufiq Mubarok mengunjungi perusahaan BUMN dan Swasta. Diantaranya, Jatiluhur, PT. WIM Textile, PT. Elegant Textile, PT Indosat dan juga Perusahaan Jasa Tirta (PJT) Jatiluhur. Sabtu (28/12/2013).
Kepala sekolah SMK, TM Muhammad Nur Sidiq S.Pd menjelaskan, nilai-nilai kebangsaan ini sangat penting ditanamkan pada generasi muda saat ini. Istana Negara dipilih, karena pihak sekolah ingin menanamkan kecintaan kebangsaan kepada para siswa-siswinya.

“Mereka ini calon para pemimpin generasi penerus bangsa, jadi jangan sampai menjadi generasi yang lupa sejarah,” katanya, Selasa (1/1/2014)
Disamping sebagai pusat kegiatan pemerintahan Negara kata Nur Sidiq, Istana Ngara juga menjadi tempat penyelenggaraan acara yang bersifat kenegaraan. Seperti pelantikan pejabat tinggi negara, pembukaan musyawarah, dan rapat kerja nasional, pembukaan kongres bersifat nasional dan internasioal, dan tempat jamuan kenegaraan.
“Para sisiwa sengaja kami ajak berkunjung ke perusahan-perusahaan yang sekaligus sebagai mitra kerja kami, dari pihak sekolah. Kami telah melakukan MOU dengan perusahan-perusahaan tersebut untuk penyaluruan lulusan SMK TM. Jadi, biar mereka bisa melihat langsung dunia kerja nyata yang nantinya mereka juga akan mengalaminya," pungkas kepala Sekolah SMK TM diakhir penjelasanya.

Salah seorang siswa SMK Taufiq Mubarok, Yuyun mengaku bangga bisa masuk ke Istgana Negara,karena didalamnya sangat luar biasa yang menyimpan berjuta cerita sejarah. “
Sayapun sangat senang dan bangga ketika diperbolehkan mengambil gambar dan berfoto bareng disalah satu bagian terpenting istana ini yaitu di depan gedung Istana Negara yang biasa dipakai foto-foto oleh mentri kabinet seusai pelantikan," katanya.(Nana M).

No comments:

Post a Comment