Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Tuesday, August 11, 2015

Mengenal Macam - Macam Minyak Wangi Dan Khasitnya




Pertama-tama tentunya kita harus mengerti serta mempelajari terlebih dahulu  mana yang asli dan mana yang palsu/oplosan , apalagi minyak wangi tersebut dipergunakan untuk beribadah atau kegiatan spiritual lainnya, tentunya kita harus memahami karakteristik dari minyak wangi itu sendiri.
secara kasat mata kita tidak akan tahu bahwa minyak wangi tersebut Asli /palsu. Selama 6 tahun berkecimpung dibidang  minyak wangi,  memberikan cukup pengalaman pada tips dan trik dalam membedakan minyak wangi,

TIPS DAN TRIK MINYAK WANGI 





1.) Mengenalinya dari aroma,

Kenali, bahwa minyak wangi yang Asli/ tidak oplosan itu aromanya justru tidak terlalu tajam/ menyengat ,  namun Halus , karena apabila terlalu tajam, biasanya adalah efek dari bahan campuran/ oplosan minyak wangi seperti methanol atau biasa kita sebut dengan alkohol,

2.) Mengenalinya dari kepeka'an kulit kita,

Minyak wangi yang asli, tidak menimbulkan panas atau gatal, setelah 2 menit dioleskan pada bagian kulit kita. untuk percobaan, anda dapat mengoleskannya sedikit pada kulit bagian belakang telinga, tapi ingat jangan sampai dioleskan apabila terdapat luka,

3.) Mengenalinya dari kwalitas daya tahan aroma/wanginya,

Kwalitas aroma/wangi dari minyak wangi yang asli itu, tentunya lebih lama daya tahannya, dibandingkan dengan minyak wangi oplosan. ketahanan aroma /wangi dari minyak wangi yang asli sendiri bisa mencapai 4 sampai 7hari, tergantung jenisnya,

4.) Mengenalinya dari segel MERK yang berlaku,

Minyak wangi lokal kebanyakan didatangkan dari india, pakistan dan negara bagian eropa. saat ini Distributor minyak wangi indonesia terbesar hanya ada pada Surabaya dan Jakarta ,apabila minyak wangi tersebut sudah berCap lebel lokal, pastinya sudah kurang ke Aslian nya,

5.) Mengenalinya dari warna,

Minyak wangi yang asli warnanya tidak mengendap, anda dapat mencobanya dengan menerawang ke sinar matahari, apabila ada endapan seperti fatamorgana dibagian bawah botol, bisa dipastikan minyak wangi tersebut oplosan.

6.) Mengenalinya dari tingkat kekentalan/ kekenyalannya,

Di berbagai forum banyak yang salah meng'Artikan di sini, bahwa "minyak wangi yang bagus itu kental bahkan seperti agar agar", ini sebenarnya salah besar, karena kekentalan yang terjadi itu ,merupakan Campuran dari Jelly/ bahan campuran minyak rambut , dan dapat dipastikan itu oplosan . minyak wangi yang asli itu kekenyalanya sama persis dengan oli pelumas motor, itulah yang Asli . mencobanya cukup mudah : tutulkan pada jari telunjuk anda, kemudian gerakkan perlahan naik-turun jari telunjuk anda, apabila tidak menetes/ luber dalam jangka yang relatif lama, ya' dapat dipastikan itu minyak wangi berkwalitas.

Mendapatkan ke Aslian minyak wangi yang benar benar Asli ,memang tidaklah mudah. dikarenakan pemesanan keluar negeri itu haruslah memenuhi Order target minimum dari pabrik/ atau yang memproduksinya, jadi telitilah dalam memilih minyak wangi ,apalagi guna kepentingan beribadah.


Tapi saat ini , untuk anda para pengecer/pembeli kelas minimum tidak perlu khawatir, anda dapat membeli/memesan secara ecer disini  kwalitas minyak wangipun bergaransi 100% , apabila tidak Asli, dapat dipastikan uang anda kembali. yang kami tawarkan disini macam minyak wangi Spiritual yang terjamin terjaga ke Asliannya, (silahkan baca hingga akhir "Tirakat Pengisiannya")


Minyak wangi dibawah ini merupakan minyak wangi berkwalitas tinggi serta terjaga keAsliannya.

Minyak Jafaron Merah 

Minyak Jafaron Merah

Perlu diketahui, minyak Jafaron merah sudah ada sejak zaman majapahit, dimana minyak ini dipergunakan pada dahulu kala, sebagai media pencucian benda pusaka oleh para mpu dan kesatria dipulau jawa pada khususnya. hingga saat ini minyak Jafaron merah ini banyak dicari oleh para spiritualis/ paranormal untuk digunakan sebagai media pada kegiatan spiritual.



Minyak Missik Hitam



Minyak Misik Hitam tentunya tidak asing lagi dikalangan masyarakat dan spiritualis/ paranormal, sebagai minyak yang mempunyai warna hitam khas, karakter kekentalan yang khas, serta aromanya yang khas. minyak missik hitam dari zaman dahulu hingga saat ini banyak digunakan sebagai wewangiannya benda benda pusaka/ yang mengandung unsur ghaib.



Minyak Hajar Aswad


Minyak Hajar Aswad memiliki dua Warna  ,Coklat tua dan Hitam (hampir seperti Missik Hitam) walaupun warnanya berbeda (Coklat Tua dan Hitam) minyak Hajar Aswad meiliki aroma yang khas, Aromanya sedikit seperti JAMU , oleh sebab itu, anda harus dapat membedakan Aroma kedua Minyak tersebut (antara Minyak Hajar Aswad dan minyak Missik Hitam). Minyak Hajar Aswad , Minyak Hajar Aswad cocok sekali apabila dioleskan pada Tasbih ,Sajadah, ataupun Sorban , Aromanya akan menjadi terapi relaxasi dalam beribadah dan bermeditasi. 



Minyak Malaikat Subuh



Minyak Malaikat Subuh ada Dua warna juga, yaitu Coklat muda dan Coklat tua. aroma minyak Malaikat Subuh ,Manis ,Lembut, dan berkarismatik bagi penggunanya.Minyak Malaikat Subuh Tergolong dalam minyak wewangian sehari-hari dan sangat cocok apabila dioleskan pada Tasbih, Sajadah ,dan Sorban. wanginya yang manis memberikan kesan elegant dikalangan Spiritualis.



Minyak Missik Putih


Berbeda dengan saudaranya yaitu Missik hitam , minyak Missik Putih memiliki aroma yang lembut dan sedikit manis. Minyak Missik Putih lebih banyak digunakan sebagai wewangian sehari-hari bukan sebagai media spiritual.namun banyak juga dari kalangan paranormal, yang menggunakan Missik putih ini untuk kegiatan Spiritual seperti Mandi kembang dan lain lain.

 

Minyak  Cendana

Minyak cendana berwarna kuning, Aromanya sejuk dan halus. Minyak cendana tergolong minyak wewangian sehari-hari, cocok digunakan saat beribadah dan bermeditasi , Namun banyak juga dari kalangan paranormal yang menggunakan Minyak Cendana ini untuk wewangian benda-benda pusaka yang terbuat dari kayu ,yang konon, dapat memper'awet usia benda tersebut.




Minyak Seribu Bunga


Minyak Seribu bunga, ada Dua macam Warna, yaitu Coklat dan Hitam. Minyak Seribu Bunga seperti namanya ,Memiliki Aroma wangi yang sangat tajam/ menyengat, mayoritas penggunaannya ialah  pada wewangian saat beribadah dan bermeditasi seperti halnya minyak Hajar aswad dan Cendana.




Minyak Melati Keraton


Minyak Melati Keraton berwarna kuning, seperti namanya Minyak Melati Keraton, memiliki Aroma sama Persis dengan Bunga Melati. minyak melati keraton banyak digunakan sebagai wewangian sehari-hari, karena Aromanya yang khas yang banyak digemari para kaum hawa.



*TIRAKAT PENGISIAN MINYAK WANGI*

Minyak Wangi yang sudah melalui tahap pengisian/ditirakatkan Maharnya akan sangat tinggi sekali bahkan hingga jutaan rupiah Per/cc'nya,  mengapa demikian??? Karena Proses pengisiannya tidaklah mudah, butuh waktu dan kesabaran untuk meng'Asma' nya. Minyak wangi Asma' merupakan Minyak wangi yang sudah melewati tahap pengisian/ditirakatkan , saya sarankan untuk mendapatkan kualitas Minyak Asma' yang baik , pengisian sebaiknya dilakukan oleh diri Sendiri.

Apa keguna'an dari Minyak Wangi Asma'??
Bukan rahasia lagi, kalangan paranormal papan atas sebagian besar saat ini menggunakan Minyak Wangi Asma' sebagai media penyembuhan ataupun  pembukaan Aura para tamunya.  minyak wangi Asma' selain mengandung unsur magis yang berguna untuk penyembuhan, Juga berguna untuk membuka Aura yang kurang bercahaya yang berhubungan dengan Pengasihan dan Kewibawa'an.

Bagi yang berminat dalam pengisian Minyak wangi, akan saya berikan sebuah ijasah tuntunan wirid/do'a untuk  Pengisian Minyak wangi, dimana amalannya pendek dan dapat dilakukan oleh siapa saja. tingkat  keampuhannyapun sangat tinggi, boleh anda bandingkan dengan yang anda dapat dari paranormal kelas atas, mengapa seperti itu?? karena saya sendiri juga mengamalkannya, bahkan turun ke ratusan pelanggan saya , dan Alhamdulillah atas izin Allah, khasiatnya Luar biasa.

Namun jangan Takabur, Minyak wangi yang sudah ditirakatkan bukan berarti kehebatan dari Minyak itu Sendiri!, namun semua adalah kehendak dan izin yang diberikan oleh Allah SWT kepada umatnya yang mau berprihatin dalam menirakatkan Minyak tersebut , karena dibalik seuanya Kekuatan Maha Besar dan Tiada tanding hanyalah milik Allah SWT.

No comments:

Post a Comment