Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Friday, March 6, 2015

5 website untuk download subtitle film gratis

Kini hadir bagi Anda yang gemar mengoleksi film beberapa yang disimpan dalam hardisk maupun PC, men-download subtitle film mungkin merupakan hal yang kerap Anda lalukan. Pasalnya, terkadang file film tersebut tidak menyertakan subtitle yang Anda inginkan. Padahal, subtitle bisa membantu kita untuk lebih memahami alur cerita. Untungnya, sudah ada banyak website di Internet yang menyediakan subtitle film untuk Anda download secara gratis. Kali ini Tech in Asia merangkum beberapa di antaranya:

1. Subscene

Jika Anda mencari subtitle film yang ada di internet, maka Subscene akan selalu muncul paling atas. Website ini memiliki user interface yang sederhana dan user friendly. Selain menyediakan subtitle film, Subscene juga menyediakan subtitle TV series yang tersedia dalam berbagai bahasa di dunia. Anda bisa melakukan filter judul dan bahasa untuk men-download subtitle film ataupun TV series dengan bahasa yang Anda inginkan.

 Setiap file subtitle di Subscene mempunyai beberapa informasi seperti detail tentang subtitle, rating, jumlah download, dan komentar. Anda juga bisa melihat preview subtitle untuk memeriksa isi subtitle sebelum di-download. Subscene juga memungkinkan Anda meng-upload file subtitle, namun untuk melakukan hal ini Anda harus menjadi member website ini dengan sign-in terlebih dahulu.

2. Subtitles4free
Sama seperti Subscene, Subtitles4free mempunyai interface yang user friendly. Pada halaman awalnya, website ini menampilkan gambar deretan film dan TV series yang langsung bisa Anda klik dan download subtitle-nya. Selain mencari dengan filter judul dan bahasa, Anda juga bisa mencari film dengan filter huruf. Sayangnya, selain judul, bahasa, format, dan jumlah view, website ini tidak menampilkan detail subtitle lainnya maupun preview subtitle.

3. Moviesubtitles

Moviesubtitles menyediakan puluhan ribu subtitle film untuk Anda download. Sayangnya, website ini menyediakan pilihan bahasa yang sedikit. Saya tidak menemukan film dengan subtitle bahasa Indonesia di Moviesubtitles. Selain itu, Anda hanya bisa melakukan pencarian dengan filter judul film dan huruf, karena website ini tidak menyediakan filter bahasa.

4. SusbsMax
Halaman awal SubsMax terkesan seperti tampilan Google search. Tidak ada menu ataupun kategori dimana kita bisa melihat-lihat subtitle film ataupun TV series apa yang bisa di-download. Bagi pengunjung yang sudah tahu subtitle film apa yang ingin di-download, tentunya ini sebuah keuntungan, karena mereka tidak dipusingkan dengan banyaknya menu dan filter. Sama seperti Subscene, SubsMax juga memungkinkan pengunjung untuk melihat preview subtitle.

5. Opensubtitles

Opensubtitles mempunyai tampilan yang mirip dengan Moviesubtitles. Bedanya, Opensubtitles menyediakan pilihan serta filter bahasa yang banyak, termasuk bahasa Indonesia. Selain bisa melihat preview subtitle, pengunjung juga bisa mengoreksi subtitle yang salah, namun untuk melakukan hal ini Anda harus menjadi member website ini dengan sign-in terlebih dahulu. Menariknya, selain menampilkan detial tentang subtitle film, website ini juga menampilkan informasi tentang film tersebut

sumber :
Google image

No comments:

Post a Comment