Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Monday, November 4, 2013

4 Minuman Penghancur Lemak Perut





Lemak di perut merupakan lemak yang paling berbahaya di banding lemak  di bagian bagian tubuh lainnya. Selain itu lemak di perut ini dapat merusak penampilan kita. Untuk menghancurkan lemak di perut yang bikin buncit ini banyak cara yang dapt anda lakukan. Salah satu caranya dengan meminum minuman yang dapat menghancurkan timbunan lemak di prut anda.
Berikut 4 macam minuman yang dapat membantu anada dalam menghancurkan lemak di perut anda:

1. Smoothie semangka

Smoothie semangka tanpa adalah minuman segar yang rendah kalori dan dapat melembabkan tubuh. Semangka memiliki kandungan air yang tinggi sehingga dapat berguna sebagai hydrator alami, selain itu semangka juga kaya dengan nutrisi, termasuk likopen yang dapat melawan kanker, serta asam amino yang dikenal sebagai arginin.
Sebuah studi di Journal of Nutrition menemukan bahwa arginin dapat menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan massa otot, sehingga menyiapkan pendongkrak metabolisme.

2. Es teh peppermint

Es teh peppermint (tanpa atau sedikit gula) bukan hanya penyegar yang super di musim panas, tapi juga penggempur lemak perut yang super efektif. Peppermint membantu proses lemak perut, memastikan bahkan makanan tinggi lemak seperti burger dan steak dicerna dengan cepat, yang membantu mencegah kembung.

3. Frappe nanas

Frappe nanas dengan campuran minyak biji rami adalah perpaduan yang super. Minyak biji rami menambahkan asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA), zat yang telah terbukti menghancurkan lemak. Sedangkan nanas sendiri mengandung bromelain, suatu enzim yang membantu memecah protein, memudahkan pencernaan dan mengusir kembung.

4. Teh hijau

Teh hijau bermanfaat dalam mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung, selain itu teh hijau mengandung mengandung catechin, antioksidan yang dapat membantu mengurangi lemak perut menurut penlitian dari para ahli.
Jika Anda minum teh hijau sebelum latihan, senyawa ini juga bisa meningkatkan pembakaran lemak selama latihan aerobik.

No comments:

Post a Comment