Selamat datang di " Gokugen.Net " Selain kami menyajikan beberapa seputar informasi yang menarik lainnya,Kami juga menjual beberapa aneka ragam dan macam - macam produk kerajinan yang terbuat dari batu kayu fossil (Petrified Wood Art and Stone Wood Fossil) untuk bangku, meja, wastafel dan aneka ragam macam furniture atau kerajianan kayu fossil lainnya, dan masih banyak jenis dan ragam produk kami lainnya...Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di mobile / Whatsapp +62812 100 444 53 via email andigokugen@gmail.com atau silahkan kunjungi kami pada kolom sektor " Kayu Fossil " untuk melihat beberapa contoh produk kami lainnya...."

Saturday, December 3, 2016

Tips Jitu Mencari Mobil Bekas Dengan Kualitas Baik


Selain mobil baru ternyata di Indonesia mobil bekas pun banyak peminatnya. Hal ini tidak lain karena harga yang ditawarkan mobil bekas jauh lebih murah dan sang pembeli menyukai model dari mobil bekas tersebut. Namun para pembeli seringkali kebingungan untuk memperhatikan aspek apa saja untuk membeli mobil bekas. Tips membeli mobil bekas buat pembaca semua, sehingga ketika anda ingin membeli mobil bekas anda bisa mendapatkan mobil bekas yang kondisinya bagus dan masih layak jalan. Sehingga uang yang anda keluarkan untuk membeli roda empat bekas tersebut tentunya tidak sia-sia dan sangat bermanfaat.

Berikut tips cara membeli mobil bekas harga murah :

  • Pastikan anda sudah menentukan jenis maupun type mobil bekas yang akan anda cari dan sesuaikan dengan besarnya dana yang anda siapkan.
  • Dapatkan informasi mobil mobil bekas yang di jual dari manapun termasuk koran dan media elektronik. Dan tentukan mobil incaran anda. Sebaiknya mempunyai beberapa alternatif. Pilih pemilik mobil yang mencantumkan no telpon / hp sehingga anda dapat menghubungi sebelumnya.

  • Hubungi pemilik mobil dengan menanyakan seputar mobil yang akan di jual mulai dari harga, surat surat kendaraan, maupun keadaan kendaraan. Paling tidak anda telah memperoleh sebagian informasi penting yang anda butuhkan. Hal ini penting untuk menghemat waktu anda.
  • Sebaiknya pilih kendaraan dengan atas nama penjual sendiri supaya nantinya anda lebih mudah untuk perpanjangan STNK. Lebih baik lagi jika masih satu daerah ( SAMSAT ). 
  • Setelah semua informasi sementara didapatkan paling tidak anda memiliki 2 hingga 3 tempat yang akan di kunjungi hal ini untuk menghemat waktu dan sebaiknya pilih hari libur. Sekarang saatnya untuk cek langsung mobil bekas yang akan anda beli. Teruslah membaca petunjuk mencari mobil bekas harga murah dari pemilik langsung. Mungkin anda butuh info cara menawar mobil bekas biar dapat harga murah.

 Itulah beberapa tips untuk membeli bekas,semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.


*dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment